Selasa, 14 April 2009

Audition Ayo Dance Olimpiade 2009

Olimpiade akan digelar untuk pertama kalinya di dalam Audition AyoDance. Event ini akan menggunakan sistem unik seperti layaknya Olimpiade sesungguhnya, dengan beberapa penyesuaian kreatif dari Audition AyoDance.

“Event AyoDance Olimpiade 2009 – Game Center vs Game Center” ini adalah event berskala nasional, berhadiah lebih dari 70 juta Rupiah, ratusan merchandise exclusive Audition AyoDance dan hidden avatar exclusive Audition AyoDance untuk para pemenang event ini.

Ayo buruan daftar Tim Game Center-mu!!

* Juara I : Game Center memenangkan hadiah cash prize Rp. 20.000.000,- + Trophy
* Juara II: Game Center memenangkan hadiah cash prize Rp. 3.000.000,- + Trophy
* Juara III: Game Center memenangkan hadiah cash prize Rp. 1.000.000,- + Trophy

6 Tim Finalis akan bertanding di Jakarta. Masing2 tim diwakilkan max. 7 orang. Biaya Akomodasi, Transportasi, dan Tiket Pesawat ditanggung oleh pihak Megaxus.

Jika dalam Olimpiade sesungguhnya, atlit bertanding atas nama negara, maka dalam AyoDance Olimpiade 2009 ini, para pemain akan bertanding atas nama GameCenter/warnet mereka.

Team Audition AyoDance akan menjelaskan langkah-langkah berikut, untuk mempermudah para peserta dan pihak GameCenter dalam berpartisipasi di event AyoDance Olimpiade 2009.

1. Download form pendaftaran event DISINI (http://www.ayodance.com/dl/FORM%20PENDAFTARAN%20AYODANCE%20OLIMPIADE%202009.xls)
2. Isilah form pendaftaran tersebut dengan jelas sesuai dengan petunjuk
3. Pastikan data-data tersebut adalah yang terbaru dan benar
4. Kirimkanlah form pendaftaran event kembali ke olimpiade@ayodance.com
5. Pendaftaran terakhir pada tanggal 31 Desember 2008
6. Tunggulah email konfirmasi dari Team AyoDance mengenai pendaftaran kalian

Mode-mode yang akan dipertandingkan dalam event AyoDance Olimpiade 2009 adalah :

* SINGLE COMPETITION
o Beat UP ( 2 songs )
o Beat Rush ( 2 songs )
o 1-2 Party ( 2 songs )
o Freestyle Mode (1 song )
o Dance Battle Advance ( 1 song )
o Normal Mode ( 1 song )
o Crazy Dynamic 4/8 ( 1 song )
* TEAM COMPETITION
o Dance Battle Competition
o B-Boy 4/8 Competition
o Night Mode 4/8
o Dynamic-4/8
o Couple Mode

Untuk mempermudah pelaksanaan event AyoDance Olimpiade 2009, para peserta harus memperhatikan hal-hal berikut :

01. Tiap warnet diperbolehkan mengirimkan maksimal 5 buah team ( sebagai contoh : warnet B mengirimkan team B-1, B-2 hingga B-5 )
02. Batas minimal anggota di dalam sebuah team adalah 3 orang
03. Peserta yang telah didaftarkan di dalam event ini TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk mengubah nickname character dengan alasan apapun. Team AyoDance berhak untuk men-diskualifikasi pemain sesuai dengan ketentuan serta peraturan yang berlaku.
04. Untuk mode Beat UP, Beat Rush dan 1-2 Party, 1 orang hanya dapat berpartisipasi di 1 mode. ( contoh : pemain yang ikut dalam pertandingan Beat UP tidak dapat ikut juga dalam pertandingan 1-2 Party )
05. Form Pendaftaran AyoDance Olimpiade 2009 harus di-isi dengan data sebenarnya. Team AyoDance berhak untuk menolak team yang tidak mengisi data dengan tidak benar.
06. Formasi yang diberikan pada saat Form Pendaftaran AyoDance 2009 harus tetap digunakan hingga akhir kompetisi / ada pemberitahuan lebih lanjut. Team AyoDance berhak mendiskualifikasi team yang melakukan perubahan di dalam susunan anggotanya.
07. Level minimal tiap anggota team adalah Level 7
08. Seluruh anggota team yang mendaftar harus memiliki avatar FACE ( 7 hari, 30 hari, ataupun permanen ) sebagai salah satu syarat pendaftaran.
09. Pertandingan akan dilangsungkan pada periode bulan JANUARI 2009 secara ONLINE.
10. Klasemen dan jadwal AyoDance Olimpiade 2009 akan dimuat dan diupdate di website www.ayodance.com
11. Hanya team di TOP 6 ( 6 peringkat teratas klasemen ) saja yang berhak untuk masuk ke dalam babak FINAL AyoDance Olimpiade 2009.
12. Hadiah berupa uang tunai akan diberikan kepada pihak pemilik WARNET, PT Megaxus Infotech dan Team AyoDance tidak ikut campur ataupun bertanggung jawab atas pembagian hadiah uang tunai dari pihak WARNET dan pihak team warnet tersebut.
13. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu dengan kondisi yang ada.
14. Nantikan selalu update terbaru event AyoDance Olimpiade 2009 di www.ayodance.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar